Rabu, 04 Oktober 2017

UCAPAN SELAMAT WISUDA LEIS KOGOYA S,IP

            UCAPAN SELAMAT WISUDA LEIS KOGOYA S,IP

UCAPAN SELAMAT WISUDA-Apresiasi itu penting. Apresiasi adalah 
wujud penghargaan atas kerja keras yang dilakukan seseorang. Adanya apreasi bukan hanya menambah keakraban, namun juga menambah kekeluargaan di atara sesama kawan.    
Sebegitu pentingnya apreasiasi, hingga  di dalam ajaran agama kristen menjelaskan bahwa hadiah baik berupa ucapan kata-kata maupun dalam bentuk barang dapat menghilangkan rasa kedengkian. Wujud apresiasi tak harus mahal, sahabat Academic bisa melakukannya baik melalui doa maupun datang di acaranya dengan membawa senyum.Nah, sebagai teman akrab, ada baiknya kita mencoba sedikit mengerti apa cita-citanya ke depan. Dengan sedikit menggali informasi, kita jadi mengerti masa depannya dan paling tidak kita sedikit berkontribusi turut mewujudkan cita-citanya.

Kali ini, langkah di atas akan sahabat academic lakukan. Sahabat akan menyimak kata-kata ucapan wisuda sekaligus bentuk-entuk apresiasinya
Di hari-harimu, dan hari wisudamu terasa ada yang menyejukkan. Ternyata yang menyejukkan itu adalah dirimu yang berjilbab dengan anggun. 

 Dengan dirimu penuh kelembutan, penuh kasih teguh pendirian. Selamat hari wisuda, semoga dengan sedikit hadiah ini bisa menjadi penambah seri dan kebijaksanaan ilmu. Jillbabmu adalah ilmumu, semoga Allah menjadikan dirimu orang yang bijaksana di hari wisuda.
 TRIMAKASI KELUARGA BESAR KUYAWAGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar